Korean Lovers || Writting is my life

Annyeong~

Hari ini hari sabtu… Sekolah libur, daan… Tadi pagi aku barusan beres2 kamar, semua sampah2 dan barang gak guna aku buangin.

Eitt, tapi… Setelah melihat2 beberapa barang tersebut ada yang bisa aku ‘daur-ulang’. Seperti botol pocari sweet yang sudah menginap dikamarku berminggu2 (-_-v), kertas bekas, tissue.

Otakku langsung kerja dan memunculkan ide saat melihat barang2 itu. Langsung aja tuh, aku buat ‘Korean doll ala Azmi’ kekeke~

Ini hasilnya, mianhae gak mirip… Soalnya aku buat juga gak pake model, dan gak liat dulu gimana baju/bentuk/segalanya. Bener2 ala Azmi hahaha~

Korean_doll

korean doll 2

face of my korean doll^

wajah bonekanya aku buat dari kertas bekas yang aku remas hingga membentuk lingkaran, lalu aku lapisin dengan tissue. Dan baru aku beri mata dan mulut dengan cat poster yang aku punya 🙂

Gimana? Ke ke ke~

Aku dari kecil emang paling suka sama yang buat-buat sesuatu (kesenian tangan).

Yaa, maaf yah kalau gak bagus, ini baru pertama aku buat dan tanpa model 🙂

Tinggalkan komentar